Tim RI Ambil Formulir Jalan Kaki

By : hans ang - LibMagz, 2019-10-07 22:15:57+07

Roy.jpg

Bungo – LIBMAGZ.com, Tim Ridwan Ibrahim resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo di Partai Demokrat Kabupaten Bungo. Ada yang unik dari pendaftaran kali ini, yaitu Roy Imron tim adminitrasi Ridwan Ibrahim datang dengan berjalan kaki dengan sejumlah timnya, Senin (7/10/2019)

"Kita jalan dari posko, tujuannya yang pertama menjawab tantangan netizen yang awalnya komen kenapa tak jalan kaki saja saat kita daftar pakai sepeda motor waktu daftar ke Golkar, makanya hari ini kita lakukan," Ujar Roy.

Menurutnya, selain menjawab tantangan netizen, hal ini ia tunjukkan sebagai bentuk upaya pengurangan cos politik yang selama ini menjadi hal yang cukup menakutkan.

IMG_5974.JPG

"Setidaknya kita tengah berupaya menunjukan ke masyarakat untuk upaya penekanan cos politik yang selalu mahal," kata mantan komisioner KPU Kabupaten Bungo ini.

setibanya di Demokrat, tim langsung di sambut oleh Tim Penjaringan yang di komandoi oleh Edi Zulmenteri."Tim Riduwan Ibrahim menjadi tim pertama yang daftar sejak kita buka pendaftaran hari ini," tandas Edi. Ia menambahkan pendaftaran akan terus di buka jelang tanggal 20 Oktober 2019 mendatang

Ang/*

#Tim #Ridwan #Ibrahim #Jalan #Kaki #Ambil #Formulir #Demokrat #Bungo
1 month ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SOSIAL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :