Ssstt, di Cirebon Metal Fest #5 ada Siksa Kubur

By : rere - LibMagz, 2017-01-17 13:26:23+07

SK CMF.jpg

MUSIK, LibMagz.com – Panitia Cirebon Metal Fest #5 (CMF#5) sepertinya tidak main-main agar acaranya berjalan sukses, terbukti tidak tanggung-tanggung sekumpulan pemuda pecinta music metal yang tergabung dalam csps menghadirkan bintang tamu ataupun monster yang bisa dibilang besar untuk acara CMF #5 yang ber tajuk “MONSTER MONSTER” yang akan digelar 5 Februari 2017 mendatang di Padepokan Merpati Putih (Samping GOR Bima) Kotamadya Cirebon.

 

SIKSA KUBUR The Indonesian Death Metal Legend asal Jakarta menjadi salah satu Monster yang akan hadir di CMF #5.

 SK.jpg

Di kalangan penikmat musik underground dalam negeri maupun luar negeri nama Siksakubur  sudah cukup dikenal baik, Mereka sudah memiliki jam terbang yang cukup padat. Hingga saat ini, kurang lebih 19 tahun lamanya mereka terus eksis mewarnai kancah musik underground, tak heran jika band ini menjadi salah satu pengaruh dalam pergerakan serta perkembangan dari musik-musik underground di tanah air.

 

Nama 'Siksa Kubur' sendiri diambil dari band yang menjadi pengaruh besar mereka, yaitu “Sepultura” yang dalam bahasa Portugisnya berarti “Kuburan”.  Telah merilis kurang lebih sekitar 8 album yang mereka keluarkan sepanjang perjalanannya dan selalu mendapatkan respon positif dari pengamat musik, khususnya di ruang lingkup musik bawah tanah (Underground-Red).  

 CMF 5.jpg

Itulah sang Monster yang akan hadir di Cirebon Metal Fest #5 Dan tentunya masih banyak monster-monster lainnya yang akan memuntahkan amarahnya di CMF#5 ini,

Salam seduluran dan Ratakan !!!

(R2/*Libz)

#cirebon metal #undergroun cirebon #komunitas #musik keras #cmf5 #merpati putih #death metal
3 years ago, by rere
Category : BERITA PILIHAN, GAYA, SELEBRITI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :