Ribuan Orang Antre untuk mendapatkan Tiket KAI Travel Fair

By : joykers - LibMagz, 2017-07-29 14:05:55+07

090686300_1501300865-29072017-pt-kai.jpg

Libmagz, JoyKers, Hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2017 PT. KAI (Kereta Api Indonesia) menggelar bursa tiket kereta api murah KAI Travel Fair selama dua hari dari tanggal 29-30 Juli 2017 dengan tema "Harga Kaget Liburan Berkereta" di Hall B Jakarta Convention Centre .

Mentri Perhubungan Budi Karya dalam pembukaan KAI Travel ini mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bertambahnya volume penumpang ketera api, dan sektor pariwisata Indonesia semakin berkembang.

Sementara itu, Agus Komarudin Humas PT KAI kepada Liputan6.com mengatakan, selama dua hari pameran digelar tersedia 642.000 tiket kereta dengan rentang perjalanan 7 Agustus sampai 31 Oktober 2017. Satu orang hanya bisa membeli maksimal 4 tiket kereta. 

 "Diskon ini hanya untuk kelas eksklusif di semua jurusan,  kalau mau pulang pergi boleh. Sejauh ini destinasi favorit masih ke Jawa Tengah. Ke Semarang saja tiket bisa dijual cuma Rp 50 ribu," ungkap Agus, Sabtu (29/7/2017). Sumber

begitu padat dan ramainya para pengunjung yang ingin mendapatkan tiket KAI Fair ini, dikarenakan hanya sepuluh ribu rupiah (Rp.10.000) saja Pengunjung mendapatkan tiket, fasiitasnya pun bisa menikmati banyak hal, mulai dari lelang golden tiket dengan mengikuti beragam lomba yang diadakan di sana. Seperti photo booth competitionpacking competition, dan open mic competition, kontes foto IG (Instagram) yang memenangkan hadiah menarik, hingga acara talkshow.

Pada kali ini Pengunjung tidak hanya berburu tiket melainkan pengunjung pun bisa membeli beragam peralatan perlengkapan travelling seperti : koper, carrier dan yang lainnya. istimewanya ada juga para Stand Up Comedian juga akan menghibur para pengunjung dengan tema " liburan travel kereta ".

Untuk kalian sobat yang ingin menjadi pengunjung akan tetapi tidak ingin mengantri panjang, sobat juga bisa membeli tiket dengan cara online dari aplikasi traveloka yang sudah menggunakan code tertentu. Didalam aplikasi tersebut akan menapilkan diskon harga yang sama persis dengan KAI Travel Fair. Dengan membeli online para pengunjung pun tak perlu menganri panjang untuk mendapatkan tiket KAI Travel Fair tersebut.

KAI Travel Fair dibuka pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Spesial pengecualian komunitas sahabat KAI tidak dikenakan biaya jika mengenakan seragam. Semoga Sobat bisa bersenang-senang dan mendapatkan apa yang sibat inginkan didalam liburan kali ini. Sekian Dan Terima Kasih ;-)

#KAI #TravelFair #Traveloka #Liburan #Pengunjung #Tiketmurah #HallB #ContestIG #Goldentiket #TalkShow
2 years ago, by joykers
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, WISATA

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :