Resmi di Buka Bunda Paud, IAI Yasni Bungo Gelar Gebyar Paud

By : hans ang - LibMagz, 2019-10-06 13:54:52+07

IMG_5904.JPG

Bungo – LIBMAGZ.com, Institute Agama Islam gelar Gebyar Paud yang bertemakan “Menjadikan anak usia dini yang sehat, Beriman, Cerdas, Inovatif, dan Kreatif” yang di singkat menjadi “SICERDIK”, kegiatan ini berlangsung di Lapangan IAI Yasni Bungo yang di mulai pada tanggal 5 oktober 2019 hari sabtu, serta akan berlangsung selama tanggal 6 oktober 2019, untuk tanggal 5 sendiri di khususkan untuk  perlombaan atau lomba-lomba yang terbagi menjadi dua, yang pertama perlombaan untuk guru dan yang kedua perlombaan untuk siswa, Sabtu (5/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kepala Program Studi Paud, Ferlie Monthana, S,Pd.,M.Pd., MM. menjelaskan bahwa hal ini selaras dengan keinginan Rektor IAI Yasni Bungo, yaitu membangun Generasi Emas, Generasi yang mencerdaskan otak, Kreatif, Inovatif “tetapi juga berakhlak mulia, dan hal ini di awalai oleh para pendidiknya” tutur Ka. Prodi IAI Yasni Bungo, Sabtu (5/10/2019).

DSCF3948.JPG

Ia juga memaparkan bahwa ini ialah Gebyar Paud yang Pertama yang diadakan oleh IAI Yasni Bungo, dan untuk Kabupaten Bungo sendiri hanya IAI Yasni Bungo yang memiliki Program Sudi Paud, dan memang baru di buka tetapi sudah berjalan di tahun kelima, Gebyar Paud juga di gelar karena adanya perubahan Institusi dari STAI menjadi IAI Yasni Bungo “dari perubahan status ini kita baru memiliki keberanian” tegas Ka Prodi Paud, Sabtu (5/10/2019).

Sementara itu Ibu Bupati Kabupaten Bungo selaku Bunda Paud sangat mengapresiasi kegiatan ini, baginya yang hadir di acara ini merupakan orang tua – orang tua hebat yang ingin bekerja sama dengan para pendidik, untuk bisa meningkatkan kompetensi anak-anak “meningkatkan kemampuan anak-anak melalui kegiatan lomba – lomba yang di laksanakan pada hari ini” tutur Hj. Verawathi Mashuri., M.Pd, Sabtu (5/10/2019)

Ibu Bupati mengucapkan selamat mengikuti lomba serta membuka kegiatan Gebyar Paud IAI Yasni Bungo dengan resmi, serta menyampaikan Apresiasi kepada para panitia, Ka Prodi Paud dan semua para dosen “Apresiasi sekali kepada Para Panitia, Ibu Ka Prodi dan seluruh para dosen pendidik, pengajar, terutama di Prodi Paud” tutup Hj. Verawathi Mashuri., M.Pd, Sabtu (5/10/2019)

DSCF3924.JPG

IMG_5891.JPG

(Ang/*)

 

#Gebyar #Paud #IAI #Yasni #Bungo #Institute #Agama #Islam #Mewarnai #Narasumber #Inovatif #Cerdas #Beriman #anak #usia #dini #delapan #tahun
14 days ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SOSIAL, PENDIDIKAN, JURNAL, SAINS DAN TEKNOLOGI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :