Profil Bripda Ismi Aisyah Polwan Cantik

By : dhe27 - LibMagz, 2017-02-28 21:26:37+07

Bripda ismi aisyah.jpgkabarin.co

Terlihat di tengah penumpasan aksi teror di Bandung, Jawa Barat, Bripda Ismi Aisyah sukses merebut hati publik. Sejak potret perempuan berusia 24 tahun tersebut tersebar di media sosial dan viral, decak kagum tak henti terlontar untuk Bripda Ismi Aisyah.

Hal ini tak lain, karena keberanian Polwan  berpangkat Brigadir polisi dua (Bripda) saat meliput dan mendokumentasi peristiwa ledakan bom rakitan di cicendo, Bandung,  Senin lalu 27 Februari 2017

Ismi Aisyah 1.jpgbintang.com

Karier Bripda Ismi Aisyah Di Kepolisian

Bripda Ismi Aisyah menjadi Polwan sejak tiga tahun lalu atau tepatnya ia masuk Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lebak Bulus angkatan 42 pada tahun 2013 lalu. Ia kemudian ditempatkan di Satuan Sabhara Polda Jabar pada 2014.

Dari bagian Sabara, Bripda Ismi Aisyah selanjutnya dipindahkan ke bagian Sespri. Dari bagian Sespri ia kemudian bertugas di Sekretariat Negara Republik Indonesia. Lalu pada akhir 2016 kemarin ia kemudian dipindahkan lagi ke Polda Jawa Barat dan menjadi Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. Itulah mengapa, saat kejadian bom Bandung kemarin, Bripda Ismi Aisyah berada dilokasi tersebut karena tugasnya mendokumentasikan kegiatan Kapolda Jabar.

Salah satu tugas Bripda Ismi Aisyah adalah mengelola media sosial Kapolda Jabar. Untuk itu Bripda Ismi Aisyah pun mendapat pelatihan mengoptimalkan fungsi media sosial dengan mengunjungi Polda Sulsel. Bisa jadi kemampuan berdialeg Makassarnya diperoleh dari sini.

Beberapa prestasi Bripda Ismi Aisyah adalah ia pernah menjadi Paskibra saat PON XIX di Jawa Barat lalu.

Biodata Bripda Ismi Aisyah

Nama Lengkap : Bripda Ismi Aisyah
Tempat Tanggal Lahir : Cirebon, 12 November 1993

Pendidikan : Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lebak Bulus angkatan 42

ismi aisyah.jpgsuara.com

Riwayat Karir :

- Satuan Sabhara Polda Jawa Barat
- Sespri Polda Jawa Barat
- Sekertariat Negara Republik Indonesia
- Sespri Polda Jawa Barat

Diwawancari sebelumnya, Bripda Ismi Aisyah bertugas khusus untuk mengurus media sosial Kapolda. “Saya bertugas mendokumentasikan kegiatan Bapak Kapolda, lalu menguploadnya di akun-akun media sosial Kapolda Jabar,” ujarnya.

Untuk menjalankan tugasnya itu, Bripda Ismi Aisyah pun mendapat pelatihan mengoptimalkan fungsi media sosial dengan mengunjungi Polda Sulsel. “Pak Kapolda sangat berhasil dalam menggunakan medsos di Sulsel, sehingga saya ditugaskan ke sana untuk belajar,” ucapnya.

Bripda Ismi Aisyah sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di Instagram lewat akun ismiaisyah20. Hampir 48.000 orang mengikutinya di Instagram.

Bripda Ismi Aisyah 1.jpgjogjaupdate.com

#Bripda Ismi Aisyah #Polwan Cantik #Ismi Aisyah #aksi teror di Bandung #cantik #Profil Bripda Ismi Aisyah #Biodata Bripda Ismi Aisyah
3 years ago, by dhe27
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, JURNAL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :