Pemuda Milenial Bungo: Kabupaten Bungo pemerintahan good governance

By : hans ang - LibMagz, 2020-01-17 00:22:02+07

Berita Seminar Pemuda Milenial Bungo c.jpg

Bungo, LIBMAGZ.com – Pemuda Milenial Bungo Sukses gelar seminar yang berlangsung pada kamis ini yang di gelar di Gedung Dharma Wanita, Kabupaten Bungo, seminar dengan tema“Membicarakan Keberhasilan Pembangunan Kabupaten Bungo dalam Perspektif Pemuda Milenial Bungo” di buka resmi oleh Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, Kamis (16/01/2020).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati mengajak setiap Pemuda Milenial Bungo untuk membicarakan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Bungo, dan meminta adanya berbagai masukan yang tentunya menjadi solusi terutama bagi lapisan masyarakat kepemudaan, atau dalam hal ini ialah Pemuda Milenial Kabupaten Bungo.

Ia juga menegaskan agar setiap generasi muda mampu menggunakan teknologi secara positif dan menjauhi bahaya Narkoba, selain menyampaikan beberapa masukan Wakil Bupati yang di kenal berperawakan tenang ini, meminta hasil Seminar ini agar di berikan ke pemerintahan kabupaten bungo, agar menjadi masukan dan solusi.

Berita Seminar Pemuda Milenial Bungo a.jpg

Dalam kesempatan ini, pemateri Yudhi Novriansyah, S.Sos., M.Si yang juga salah satu Dosen Universitas Muara Bungo, memaparkan agar setiap Pemuda Milenial Bungo memiliki Skill atau keterampiran Hard Skill dan Soft Skill, baginya dua keterampilan ini sangat di butuhkan pemuda untuk memiliki peran di pemerintahan dan di tingkatan masyarakat umum.

Perwakilan dari Komunitas Pemuda Milenial Bungo yang biasa di sapa dengan panggilan Ang  juga memberikan beberapa pandangan, saat menyampaikan materi posisi Pemuda Milenial di tingkatan daerah, ia mengajak agar setiap pemuda milenial kabupaten bungo menyambut keberhasilan pembangunan kabupaten bungo, dengan cara memberikan ide, gagasan serta aksi membangun pemuda milenial bungo.

Ang juga meneruskan bahwa Pemerintahan hari ini sudah sangat baik, tidak hanya secara good government tetapi juga secara good governance, dan yang di butuhkan saat ini ialah kemampuan Pemuda milenial untuk menjadi personality yang master, sehingga dapat mengadvokasi dirinya sendiri serta kelompoknya dengan platform yang jelas.

Berita Seminar Pemuda Milenial Bungo b.jpg

(Putra/*)        

#Pemuda #Milenial #Bungo #Seminar #Keberhasilan #Pembangunan #Kabupaten #Daerah #Platform #Visi #Tujuan #Good #Governance #Master #Personal #Kelompok
1 month ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, SENI BUDAYA, SOSIAL, EKONOMI, PENDIDIKAN, KESEHATAN, GAYA, JURNAL, INVESTIGASI, SAINS DAN TEKNOLOGI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :