Pemain Perseru yang paling diwaspadai oleh Persib Bandung

By : joykers - LibMagz, 2017-07-27 11:37:54+07

perseru1.jpg

LibMagz, Joykers, Herrie Setiawan ( caretaker Pelatih Persib Bandung ) sangat percaya diri bisa meraih kemenangan saat persib melawan perseru di markas perseru serui di Stadion Marora nanti sabtu tanggal 29 Juli 2017 dengan alasan semua persiapan telah dilakukan oleh Persib Bandung. Dengan hasil imbang Persib Bandung VS Persija Jakarta 1-1 kemarin, pelatih persib bandung melihat beberapa persoalan yang terjadi di timnya karena hingga saat kini tidak luput dari evaluasi.

"Saya lihat saat ini sedikit banyaknya ada perubahan dari mulai menjamu atau melawan Mitra Kukar terakhir melawan Persija, tren positif itu terjadi. Mudah - mudahan jauh lebih baik lagi", harap herrie di Mess Persib Bandung, Ahmad Yani, Rabu (26/07/2017).

Pelatih Persib Bandung juga sudah melihat kekuatan Perseru yang memang masih terlalu tangguh bila bermain di kandang sendiri (Stadion Marora). Buktinya Saat TSC (Torabika Soccer Champion) 2016 presenter by IM3 oreedoo, tim persib bandung kalah dengan skor 0-1.

"Tapi, kami sudah antisipasi dari mulai bermain di kandang mereka, menghadapi karakter mereka yang keras, kami sudah siapkan. Yang jelas, utamanya mental pemain harus siap. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," jelas Herrie.

Tidak hanya itu, Pelatih Persib Bandung yang akrab disapa jose juga sudah menginstrusikan para pemain Persib Bandung untuk mewaspadai ujung tombak tim tuan kandang atau tim tuan rumah. 

Inilah Pemain Perseru yang paling diwaspadai oleh Persib Bandung adalah Silvio Escobar. Jika kita lihat dari klasemen Persib Bandung kali ini berada di posisi urutan nomor 14 dan Perseru berada di urutan nomor 16. otomatis untuk pertandingan yang nanti akan digelar di hari Sabtu, 29 Juli 2017 akan terjadi sengit, karena dimana Persib Maung Bandung harus menang untuk meningkatkan klasemen teratas. Begitupun dengan Perseru Serui Silvio Escobar, yang sudah mengemas empat gol untuk Perseru. "Kalau kami bisa mematikan dia (Escobar), Insya Allah akan bisa menang," tegasnya. Perseru Serui Optimisme memenangkan Pertandingan melawan Persib Bandung "(Kalau Bisa Kami mematikan dia)" kata Silvio Escobar.

klasemen.png

Semoga masing-masing tim kejayaan Sobat LibMagz yang dibanggakan memenangkan pertandingan dan tetap profesinal jika tim kesayangan dari sobat-sobat LibMagz terkalahkan oleh tim yang lain.

#persibbandung #viking #bobotohpersib #perseruserui #stadionmarora #pelatih #herriesetiawan #persibharusmenang #perseruharusmenang #perseruvspersib #olahraga #sepakbola #indonesia #jawabarat #papua
2 years ago, by joykers
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, OLAH RAGA, SEPAK BOLA

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :