Peduli Terhadap Sesama, Komunitas Musik Metal Cirebon Gelar Acara Bawah Tanah Berbagi Sesama

By : coki - LibMagz, 2017-04-30 21:20:54+00

Bawah Tanah Berbagi Sesama xxx.jpg

 

NEWS, LibMagz.com - Setelah sukses menggelar acara Bawah Tanah Berbagi sesama beberapa tahun yang lalu, Komunitas Musik Metal Cirebon kembali gelar acara konser musik Bawah Tanah Berbagi Sesama part II yang berlangsung di lapangan parkir Ramayana Plered, Kab. Cirebon, Minggu (30/04/2017) kemarin.

Bawah Tanah Berbagi Sesama II.jpg

Bawah Tanah Berbagi Sesama III.jpg

Acara musik keras bertajuk sosial ini tidak hanya menghadirkan band metal dari daerah Cirebon saja, juga menghadirkan beberapa band metal dari luar kota. Pengisi acara musik ini diantaranya, Bekisar Merah, Beauty of Night, Paranoid Delusion, Tanpa Nada, Leaving Stories, Terserah Kami, Astana, Desperado, JD AL-Daer, Zihad, Stigmatuary, Orind, Gore in Famous, Serigala Malam.

 

Saiful selaku ketua panitia menjelaskan, ini acara sosial yang insya Allah lima persen dari hasil penjualan tiket akan kita sumbangkan kepada anak-anak yatim piatu dan panti asuhan, setelah acara selesai kita akan menyerahkan langsung sumbangan ini kepada anak-anak yatim dan panti asuhan.

“Awalnya ide ini muncul untuk membantu teman-teman sekitar yang keadaan ekonominya kurang baik,” ungkap Saiful.

Saiful juga berharap, sebagai makhluk sosial tentunya kita harus peduli terhadap sesama dan kepada yang membutuhkan.

Bawah Tanah Berbagi Sesama IV.jpg

Walaupun sudah mengetahui lima persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan, namun penonton tetap antusias untuk kembali menyumbang saat MC turun dari panggung dengan membawa kardus yang berisi uang hasil sumbangan dari pengisi acara.

(ck/Libz)

#Bawah Tanah Berbagi Sesama #Komunitas Musik Metal #Underground #Konser Musik #Konser Musik Sosial #Peduli Sesama #Berbagi Sesama
8 months ago, by coki
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, SENI BUDAYA, SOSIAL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :