Mendadak Viral, dua DJ Dunia bikin lagu bernadakan Om Telolet Om

By : hans ang - LibMagz, 2016-12-21 17:12:45+07

Firebeatz copy.jpgNEWS, LibMagz.com- Fenomena “Om Telolet Om” semakin luas di perbincangkan oleh masyarakat Indonesia terutama di media sosial, hingga kabar mengenai DJ dunia seperti DJ Firebeatz dan Dillon Francis membuat music remix (red-trance music) dengan nada om telolet om, sebagaimana yang dilansir dari media style.tribunnews.com pada tanggal (21/12/2016).

Didalam Instagramnya yang bernama firebeatz, menampilkan musik yang bernadakan “om telolet om”, music dengan hentakan yang cukup keras dan segar didengar ini mendapat respon yang unik dari berbagai netizen, hampir rata-rata memberikan respon yang positif dengan kata-kata “It’s really amazing OMG! Nice one for Om Telolet Om”.

Instagram DJ Dillon Francis yang bernama dillonfancis yang menampilkan komputer mixer music dengan tulisan “Bun Up The Telolet Dillon Francis & Skrillex”, tidak sedikit respon yang positif dan unik di instragram dillonfrancis, mulai dari OMG hingga thank for telolet om.

Dillon-Francis copy.jpgSementara itu berdasarkan pemantauan media, hari rabu ini semakin banyak tindakan-tindakan responsif yang cukup aneh berkembang di media sosial, hampir seluruh akun seperti Twiiter, Instagram dibepunuhi kalimat yang bisa dianggap spam, kalimat tersebut ialah kalimat Om Telolet Om.

Kondisi ini tidak hanya merebak di tanah air saja, tetapi juga sampai pada kalangan selebritis dan Petinggi Negara di belahan dunia lainnya, salah satunya seperti di Instagram mantan Presiden Amerika Serikat Barack Omaba, Presiden Amerika Terpilih Donald J. Trump, Hillary Clinton, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Kanye West hingga Instagram Presiden RI Jokowi Dodo.

om teloet on copy.jpg
om teloet om copy.jpg(HK/7^)

#om telolet om #fenomena telolet #berburu telolet #dua DJ bikin musik om telolet om #mendadak viral om telolet om #instagram telolet #instagram selebritis dan petinggi dunia dibanjiri kalimat om telolet om #fenomena om telolet om
3 years ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SENI BUDAYA, SOSIAL, GAYA, SELEBRITI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :