Launching IAI hadir Bupati Bungo, Rektor: tiga tahun menjadi Universitas Islam

By : hans ang - LibMagz, 2019-12-30 11:43:17+07

Bupati dan IAI c.jpg

Bungo, LIBMAGZ.com - Bupati Bungo, H. Mashiri, SP., ME bersama Drs, H. Fachrori Umar resmi melaunching perubahan satatus Sekolah Tinggi Agama Islam Yasni Muara Bungo (STAI), menjadi Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo, Sabtu (28/12/2019)

Peresmian di tandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jambi dan Bupati Bungo, yang berlangsung saat menghadiri Sidang senat Terbuka pertama IAI Yasni Tahun Akademik 2019 - 2020 yang berlangsung baik di Ballroom Semagi Hotel.

Rektor Institut Agama Islam ( IAI) Yasni Muara Bungo Dr.Muhammad Solihin, M.Pd.I dalam sambutanya memaparkan bahwa untuk mencapai perubahan status dari Sekolah tinggi menjadi Institut ini bukanlah perkara mudah, butuh perjuangan dan support dari seluruh sektor.

Bupati dan IAI b.jpg

”Alhamdulillah hari ini IAI Yasni resmi di launching oleh Gubernur Jambi dan pak Bupati Bungo, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya pak As’ad isma, yang sangat men support perubahan status dari STAI Menjadi IAI Yasni Muara Bungo” ujarnya.

di wisuda pertama IAI Yasni, Rektor juga menyampaikan agar terus mendo’akan dan berusaha agar dalam tiga tahun kedepan IAI Yasni menjadi Universitas Islam Muara Bungo, “kita berusaha semoga tiga tahun kedepan IAI Yasni berubah status menjadi Universitas Islam Muara Bungo” Tegasnya.

Selain Gubernur Jambi dan Bupati Bungo H.Mashuri, Hadir pula dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Bungo Drs Zulfikar Ahcmad, Kopertis Wilayah 10, Ketua Yayasan IAI Yasni, Para Dosen dan Unsur Muspida se-Kabupaten Bungo.

Bupati dan IAI a.jpg

(Ang/*)

#Institite #Agama #Islam #Bupati #Haji #Mashuri #Hadiri #Lauching #Rektor #IAI #Kabupaten #Bungo
2 months ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, SENI BUDAYA, SOSIAL, EKONOMI, PENDIDIKAN

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :