Kamu Punya Cewe Maniak Drama Korea ? 8 Hal Ini Pasti Khatam Di Rasakan

By : rere - LibMagz, 2017-01-24 12:43:40+07

k005.jpg

OPINI, LibMagz.com - Mempunya pacar penggila drama korea, kamu pasti akan memiliki banyak kebingungan dan moment awkward sama si Doi. Banyak kata-kata Korea yang tidak kamu mengerti saat ngobrol dengan si Doi, bahkan jika si Doi sedang menonton drama korea kamu sering kali terabaikan.

Namun sebagai seorang laki-laki tentu kamu akan berusaha untuk memahami si Doi dan menerima kekurangan serta kelebihannya. Berikut 8 hal ini pasti sudah khatam banget kamu rasakan jika mempunyai pacar maniak drama korea di kutip dari petacinta.com :

  1. Kamu bakalan punya panggilan sayang ala Korea

k007.jpg

(Sumber gambar : www.dramafever.com)

 

Jika cewek pada umumnya mempunyai panggilan sayang ke pacarnya dengan “bebeb” atau “ayang”, berbeda dengan cewek maniak drama korea. Kamu harus siap dengan panggilan sayang ala korea yaitu Oppa dan Chagiya yang berarti sayang. Awalnya pasti kamu protes di panggil Oppa karean menurut kamu oppa adalah kakek-kakek tapi Oppa bukanlah Opa-opa yang berarti kakek melainkan Oppa merupakan panggilan kakak laki-laki untuk perempuan namun kebanyakan wanika di korea memanggil pacar mereka dengan sebutan oppa.

  1. Kalau drama korea favorit si Doi lagi tayang, kamu kemungkinan akan di singkirkan.

k011.jpg

(Sumber gambar : http://www.dramabeans.com/)

 

Nah unutk yang satu ini kamu pasti harus sering legowo atau banyak-banyak mengalah. Si Doi yang gak mau ketingalan satu scene dari drama yang di tonton pasti bakal mengabaikan kamu selama penayangan drama favoritnya. Kamu harus tau jadwal kapan si Doi nonton drama korea, haram hukumnya kamu nelepon dan bikin janji  pada jam-jam ini sudah pasti terabaikan. Bukan hal yang aneh ketika kamu lagi nelepon si Doi dan dia tiba-tiba diem beberapa saat trus nangis, kamu gak perlu nanya kenapa si Doi pasti masih baber sama drama yang di tontonnya.

 

  1. Bakat cewek kamu sebagai Drama Queen semakin terasah

k010.jpg

(Sumber gambar : http://www.dramabeans.com/)

 

Di dalam diri cewek memiliki kadar drama queen yang berbeda-beda. Dan satu hal yang kamu tahu drama korea adalah drama yang benar-benar drama, setiap daun yang jatuhpun dalam drama korea sangat di dramatisir. Nah! Jika si Doi sebelumnya memiliki bakat drama queen yang bagus, maka jangan heran setelah ini si Doi pasti menjadi drama queen yang luar biasa.

 

Cewekmu             :  Aduuuh kakiku digigit semut!

Kamu                    :  Sakit ya sayang, aku olesin balsem yaa..

Cewekmu            : Ambulans oppa, ambulans...

Kamu                    Buat apa sayang ?

Cewekmu            : Aku harus di rawat di rumah sakit,  Oppa...

Kamu                    -____-“

 

 

  1. Kamu akan di buat mirip dengan artis korea favoritnya

k004.jpg

(Sumber gambar : www.dramafever.com)

 

Karena hal yang sulit untuk si Doi pacaran dengan artis korea favoritnya maka kamu kemungkinan besar akan jadi objek yang akan di buat mirip dengan artis favorit si Doi. Meskipun tidak 100% mirip dengan artis korea favoritnya namun setidaknya si Doi akan meminta kamu memotong rambutmu atau mengikuti Style berpakaian artis favoritnya.

 

  1. Cewek kamu bakal sering ngomong pakai bahasa korea.

k001.jpg

(Sumber gambar : www.brilio.net)

 

Nah ini nih! Yang begini yang bikin kamu kebingungan. Jika tingkat maniak drama korea si Doi sudah bertambah maka dia akan sering menggunakan kosa kata bahasa korea yang di sisipkan setiap si Doi ngobrol.

Si Doi awalnya hanya mengikuti kata-kata yang sering di dengarnya di drama namun seiring bertambahnya rasa ingin tau dia akan belajar bahasa korea dari internet dan buku. Lalu Si doi bakal pamer kemampuan bahasa koreanya ke kamu.

 

Cewekmu            : Oppa, sarangheo...

Kamu                    : Apa? Kamu ngomong apa sayang?

Cewekmu            : Oppa, sarangheo. Neomu neomu saranghe

Kamu                    : Heh??

Cewekmu            :Babo Namja!

 

 

  1. Outfit Doi Sedikit Banyak Akan Terpengaruh Gaya Berpakaian Artis Korea

 k006.jpg

Jika doimu menggemari idol-idol dari Korea maka Korean Style kemungkinan akan menjadi kiblat doi dalam berbusana. Si Doi yang tadinya tak begitu mengerti fashion, tiba-tiba menjadi sangat peduli terhadap fashion. Dia jadi suka meniru gaya berbusana ala aktris Korea. Kamu sebagai cowoknya, kadang suka ketawa sendiri saat cewekmu memakai pakaian ala Korean Style yang membuatnya malah jadi kelihatan lucu. Tapi kamu tidak usah ambil pusing dengan itu, kalau doi nyaman memakainya maka kamu it's ok aja. Siapa tahu nanti karena doi keseringan dandan ala Korea, doi berubah menjadi mirip personel SNSD, atau mirip Hyuna misalnya. Asalkan cewekmu jangan mirip G-Dragon aja.

 

  1. Sering Diajak Makan ke Restoran Korea

k009.jpg

(Sumber gambar :www.qraved.com)

 

Bahasa sudah, style sudah tinggal makanan. Bukan penggemar korea sejati kalau tidak pernah mencicipin makan negeri gingseng. Itu sebabnya kamu harus selalu bawa dompet dan jangan lupa isi dompetmu dengan uang yang banyakan dikit setiap kamu mengajak jalan-jalan cewek penggila K-Pop maupun drama Korea kesayanganmu itu. Siapa tahu pas doi lapar dan pas kebetulan ada restoran Korea, bisa-bisa kamu bakalan ditodong sama cewekmu itu untuk mentraktir dia makan direstoran Korea tersebut. Ancamannya kalau kamu gak mau mengabulkan keinginannya, kamu bakalan diputusin. Ditambah lagi kalau lidahmu tidak cocok dengan masakan Korea. Bisa-bisa kamu cuma lihatin doi doang melahap semua masakan Korea yang dipesannya dan kamu cuma kebagian tugas membayar tagihan.

 

  1. Sesekali Kamu Jadi Galau, Kamu Takut Ditinggalkan Sama Doi Karena Kamu Sama Sekali Tak Bisa Mengimbangi Kesukaannya Pada Korea

 k003.jpg

Walaupun kamu menyadari bahwa cewekmu sangat sayang padamu tanpa kamu harus meniru kesukaannya terhadap Korea namun sesekali kamu jadi galau juga karena tak bisa menjadi partnernya ketika dia ingin membahas tentang Korea. Tapi meskipun kamu jadi galau karena itu, kamu sekaligus juga jadi sadar, bahwa cinta itu tidak hanya karena banyak kesamaan yang ada pada diri sepasang manusia. Tapi kamu jadi sadar, bahwa mencintai haruslah juga mencintai apa yang dia suka walaupun kamu kurang suka. Selama itu positif, biarkan saja dia melakukan kesenangannya itu.

 

8 hal di atas tidak semua terjadi pada kamu yang memiliki pacar penyuka drama korea namun 8 hal di atas merupakan gambaran untuk kamu para cowok agar dapat memahami terhadap apa yang di sukai oleh cewek. Meskipun artis korea cakep luar biasa tapi satu hal yang jelas kamu gak kalah cakep dari mereka, buktinya si Doi mau ke kamu.

 

 ( N14_R2/*Libz)

#dramakorea #pacar #cewek #baper #goblin #kebiasaan
2 years ago, by rere
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, GAYA, SELEBRITI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :