Inilah Keluarga yang Kekayaannya Lima Kali dari Gabungan 8 Orang Terkaya Didunia

By : ayp - LibMagz, 2017-01-22 17:11:03+07

rothschild.jpg

LibMagz.com, Jika kita mendengar nama "Rothschild" ini lebih ke ngeri-ngeri sedap, dimana keluarga ini identik dengan kekuatan yang sulit sekali untuk dipahami. Keluarga ini juga merupakan keluarga kaya dimana kekayaannya bernilai sebanyak miliarder terkaya yang ada di dunia.

Minggu lalu, Oxfam Internasional merilis sebuah laporan berat yang mengungkapkan bahwa atas 8 orang terkaya di planet ini bernilai lebih dari setengah bagian bawah dari seluruh populasi dunia sekitar 3,6 miliar orang.

Namun laporan ini tidak menyebutkan bahwa ada kelompok lain lagi yang lebih kaya dan sulit untuk dipahami, mereka berkali-kali lebih kaya dibandingkan dengan beberapa multi-miliarder di dunia ini. Ya, orang-orang ini adalah keluarga Rothschild.

Jika dibandingkan, kekayaan keluarga Rothschild ini lebih dari kekayaan bersih gabungan dari 8 orang terkaya di dunia yang diperkirakan mencapai $400 miliar.

Dilansir dari Investopedia, kekayaan bersih keluarga ini berkisar $2 Triliun, dimana hampir lima kali lebih banyak dari gabungan 8 orang terkaya didunia yang terdaftar di media Oxfam. Spektakuler bukan.

Dalam hal lain kita sering berpendapat bahwa orang-orang kaya di dunia seperti Bill Gates yang memperoleh kekayaan mereka dengan cara memberikan nilai kepada orang lain, namun tidak demikian dengan keluarga Rothschild yang memiliki sejarah jauh lebih jahat.

rothschild-family.jpgRothschild Family.
Credit : Peace Caster

Dalam kasus keluarga ini, sejumlah besar kekayaan ini masih harus dibayar melalui ratusan tahun strategi perbankan manipulatif yang diawali oleh Mayer Amschel Rothschild pada abad ke-18-an.

Melalui kontrol dari ke lima anak-anaknya, Mayer mampu memperluas kerajaan keuangannya, memanipulasi peristiwa bersejarah seperti revolusi perancis dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari ketidakstabilan.

Saat ini, dinasti Rothschild mengklaim atas luas dan besarnya kekayaan, bagian yang paling signifikan adalah dengan memegang kendali dari perusahaan swasta / aset, memperluas pengaruh mereka melampaui keterbatasan mata uang kertas.

Menurut Investopedia :

"…their holdings span a number of diverse industries, including financial services, real estate, mining, energy and even charitable work.There are a few Rothschild-owned financial institutions still operating in Europe, including N M Rothschild & Sons Ltd in the United Kingdom, and Edmond de Rothschild Group in Switzerland. The family also owns more than a dozen wineries in North America, Europe, South America, South Africa and Australia."

"...Kepemilikan mereka meliputi beragam jenis industri, termasuk jasa keuangan, real estate, pertambangan, energi dan bahkan pekerjaan amal. Ada beberapa lembaga keuangan milik Rothschild masih beroperasi di Eropa, termasuk N M Rothschild & Sons Ltd di Inggris, dan Edmond de Rothschild Group di Swiss. Keluarga juga memiliki lebih dari selusin perkebunan anggur di Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, Afrika Selatan dan Australia."

Estimasi sekitar $2 triliun kekayaan bersih dari keluarga Rothschild dan membuat hampir 5 kali kekayaan kolektif daftar "Top 8" Oxfam, dan bisa dibilang 3/4 dari total populasi global.

Lima kali dari gabungan 8 orang terkaya di dunia. Kebayang gk sobat LibMagz akan kekayaan dari keluarga Rothscild ini. 

Sumber : Investopedia, David Avocado Wolfe

#Rothschild #keluarga Rothschild #oxfam #investopedia #kekayaan Rothschild #perusahaan Rothschild #sejarah Rothschild #Mayer Amschel Rothschild
3 years ago, by dhe27
Category : BERITA PILIHAN, EKONOMI, GAYA

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :