Hemm, Ini dia daftar penyanyi cantik bersuara merdu asal Timur Tengah

By : hans ang - LibMagz, 2016-12-27 17:28:24+07

ARTPOSMO. LibMagz.com- Hallo pembaca LibMagz.com, kali ini redaksi akan menampilkan penampakan tulisan artikel ataupun berita-berita segar tentang Seni ataupun Budaya, ya tentunya antara Classic hingga Modern, hari ini selasa (17/12/2016) redaksi ARTPOSMO LibMagz.com akan menunjukkan penampakan penyanyi cantik bersuara merdu asal Timur Tengah.

Memang dari zaman kemunculan musik sebelum masehi terus mengubah bentuk hingga genre music yang bervariatif, apa lagi jika kita masuk keranah keilmuannya bahwa seni hingga detik ini sudah memasuki era Post-Modernism (red-hihih binguang ya, maksudnya penggabungan antara bentuk seni lama hingga kekinian). Perhatikan saja dahulu kursi bentuknya monoton, karena ada penggabungan pemikiran seni, kini kursi yang biasa diduduki itu berbentuk lebih indah.

Oke, begitupun dengan seni musik, kini music beriramakan timur tengah semakin mengubah bentuk, ya pada akhirnya sampai ke pendengaran anda, ternyata musik timur tengah yang lebih kontemporer memiliki performa penyanyi cantik menggigit dengan suara yang merdu, yap yap berikut penampakan daftar nama-nama penyanyi asal timteng, terangkum dialam Artposmo LibMagz.com.

  1. Nancy Ajram
    Yuhu, Nancy Ajram penyanyi asal Timur Tengah berkebangsaan Lebanon memiliki Paras Cantik dengan suara yang merdu, ia lahir di Beirut, Lebanon tanggal 16 Mei 1983, kurang lebih umurnya sekarang 33 tahunan, Nancy Ajram lebih populer dengan lagunya yang berjudul Akhasmak Ah, Ya Salaam, Ya Tabtab w Dalla dan Ah w Noss. Wanita cantik bersuara merdu ini berhasil menjual 12 Juta Kopi Albumnya di Dunia Arab, kini ia disebut-sebut penyanyi asal Lebanon terkaya.

Nancy Ajram copy.jpg

  1. Myriam Fares
    My My Myriam Fares (red-bercanda hehe), nah yang satu ini penyanyi cantik bersuara merdu bernama Myriam Fares, si cantik ini muncul ke permukaan dunia musik di TV Al Mawaheb Al Saghira, dikenal sebagai sang juara di berbagai kontes bernyanyi. Album Bet’ Ouh Eh membuat namanya melesat tinggi sebagai penyanyi Professional. Ia lahir di Lebanon pada 3 Mei 1983 berusia 33 tahun. Selain sebagai penyanyi ia juga dikenal selaku penari, aktris, prosuder rekaman, perancang busana, semua berawal pada karirnya di tahun 2003.

 Myriam Fares copy.jpg

  1. Elissa
    Elissiar M. Khoury atau lebih dikenal dengan nama Elissa, ia adalah penyanyi cantik asal Lebanon yang lahir pada 27 Oktober 1978 di Deir El Ahmar yang terletak di Lembah Bega’a, Lubnan. Perempuan cantik kurang lebih berusia 35 tahun ini memulai karirnya di tahun 1992 bersama Studio El Fan, Elissa sempat menghilang dari dunia musik untuk kemudian muncul kembali pada tahun 1998 dengan single berjudul Baddi Doub, di album ini ia menampilkan performa Arab-Spanyol.


Elissa copy.jpg

  1. Nawal Al Zoghbi
    Penyanyai cantik ini lahir pada 29 Juni 1972 di Jal El-Did, Lebanon, dikenal dengan kemampuannya yang bisa menampilkan emosi terdalam dengan benar, tidak hanya memiliki nama dan dikenal di Lebanon, ia juga masuk pada dunia hiburan di Iran, Eropa hingga Amerika Serikat, Kecantikan dan Suaranya tidak akan membuat penikmat musik kecewa, karena Nawal dikenal berpengalaman di dunia Entertainment.

 Nawal Al Zoghbi.jpg

  1. Fairuz
    Nah, kalau yang satu ini dikenal sebagai Senior dari berbagai penyanyi Timur Tengah yang kini di ulas, dikenal sebagai legendaris, cantik tentunya memiliki suara yang merdu, nama aslinya ialah Nouhad Haddad atau lebih populer dikenal Fairuz, penyanyi terbaik asal Lebanon dengan lebih menyanyikan 1500 lebih lagu, salah satu lagu yang lebih populer didengar berjudul Bent El Shalabya. Lahir pada 21 November 1935, Beirut, Lebanon memulai karir musik ditahun 1947, hingga kini lagu-lagunya masih luar biasa segar.

 Fairuz copy.jpg

  1. Assala
    Yang satu ini juga salah satu penyanyi senior di kalangan penyanyi asal timur tengah, pemilik nama asli Assala Nasri salah satu penyanyi kelahiran Damaskus, Suriah, awal karirnya didunia musik dimulai ketika ia menyanyikan lagu anak-anak, salah satunya ialah lagu yang bertemakan “Qessas Al Sho’oub” ditahun 1986. Karir professional bermusik dimulai pada tahun 1991, Album dengan 4 lagu bertemakan oriental arab opera ditahun tersebut nge-hit seketika, Assala hingga kini dikenal sebagai penyanyi legendaris dengan segudang perjalanan karir yang kompleks, ya tahu sendirilah namnya juga di timur tengah, ia lahir pada 15 Mei 1969, Damaskus, Suriah.


Assala Nasri copy.jpg

  1. Cyrine Abdul Noor
    Saya pikir semua pembaca sepakat jika timur tengah salah satu wilayah yang melahirkan perempuan cantik, hampir rata-rata pembahasan penyanyi asal timur tengah ini memiliki keindahan oriental. Begitupun dengan Cyrine Abdul Noor, penyanyi cantik bersuara merdu ini memulai karirnya di dunia film serial TV diakhir tahun 1990. Selanjutnya ia merilis album di tahun 2004 bertajuk “Leila Min Layali”, ditahun 2006 menjadi titik awal kepopulerannya melesat tinggi dengan album “Aleik Ayouni”, dialbum ini ia memiliki lagu andalan yang redaksi pikir sangat manis berjudul “Law Bass Fe Aini”, penyanyi cantik bersuara merdu ini lahir pada 21 Februari 1977 di Beirut, Lebanon.


Cyrine Abdul Noor lagi copy.jpg

  1. Donia Samir Ghanem
    Penyanyi Cantik bersuara merdu ini memiliki suara khas sedikit serak-serak basah yang membikin pendengarnya betah mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan, Donia Samir Ghanem lahir pada 1 Januari 1985 di Kairo, Mesir, memulai karir ditahun 2001 ketika berusia 16 tahun, bakal menyanyi mucul sedari kecil. Hingga kini Donia dikenal sebagai penyanyi professional yang pernah menjadi Juri X Factor Arabia di musim ke 4 tahun 2015, masyarakat mesir sangat akrab dengan Penampilan Donia Samir Ghanem karena kerap muncul di acara-acara stasiun TV.


Donia Samir copy.jpg

Sudah ya, cukup saja redaksi berikan 8 penampakan penyanyi cantik asal timur tengah, sebenarnya banyak dari berbagai penyanyi asal semenanjung arab, hanya saja redaksi memilah-milih yang suaranya merdu dan tentu berpenampilan menarik, untuk saat ini kita cukupkan di tulisan selanjutnya akan redaksi berikan penampakan selanjutnya, kalau masih penasaran silahkan di searching di mesin pencariannya. Bye.

(Berbagai Sumber)

(Ysf/7^)

 

#Penyanyi Cantik asal Timur Tengah #Musik modern #timur tengah #musik #penyanyi #penyanyi cantik #cantik #wanita cantik #musik timur tengah #Nancy Ajram #Donia Samir Ghanem
3 years ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SENI BUDAYA, GAYA, SELEBRITI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :