Hasil Laga 2 Persebaya VS Martapura 2-0

By : joykers - LibMagz, 2017-07-28 05:46:07+07

persebaya.png

LibMagz, JoyKers, Inilah hasil laga Persebaya Surabaya VS Martapura FC yang terjadi pada hari kamis tanggal 27 Juli 2017 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan berakhirnya skor 2-0. Dengan Kemenangan ini Persebaya Surabaya berhasil mendapatkan 3 poin dalam laga tandang melawan Martapura FC setelah menang 2-0 dan membuat Persebaya Surabaya menjadi berada di peringkat paling puncak di klasemen Group 5 Liga 2 Gojek Traveloka.

dengan sementara Team dari Martapura FC turun menjadi di posisi kedua dengan perolehan poin 15, selisih 2 poin dengan Persebaya Surabaya dibawahya. Pada pertandingan hari kamis  (27/07/2017) Persebaya Surabaya langsung menyerang dan menggebrak sehingga pemain Rishadi Fauzi berhasil membobol gawan lawang alias mencetak GOL pada menit ke - 9, akan tetapi wasit menganulir dari gol tersebut.

Pertandingan yang berlangsung sangat keras karena munculnya emosional dari para pemain kedua tim. dari tim Martapura, Erwin Gutwa diberikan Kartu Merah oleh wasit di menit ke 38. Sampai dengan pertandingan babak pertama skor masih tetap 0-0.

 Tim Persebaya Surabaya baru bisa membuahkan hasil GOL di babak kedua dari tendangan bebas oleh Irfan Jaya sehingga menjebol gawang dari Martapura FC pada menit ke - 67.

GOL kedua pun terjadi oleh pemain Oktafianus Fernando dari tim Persebaya Surabaya sehingga menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 85 ini. Terjadinya Kartu Kuning yang kedua dari wasit yang diberikan kepada Gideon Marshell Huwae tim Martapura FC. Sampai dengan selesai dan dibunyikannya peluit panjang oleh wasit skor pun tak berubah, Persebaya mampu mempertahankan dari keunggulannya dengan hasil Skor Persebaya Surabaya 2 - 0 Martapura FC.

Berikut Susunan Pemain dari Kedua Tim

Persebaya: Dimas Galih Pratama, Abdul Aziz (Oktafianus Fernando, 57′), Andri Muliadi, Fandry Imbiri, Irvan Febrianto, Abu Rizal Maulana (Mei Handoko Prasetio, 81′), M. Hidayat, Misbakhus Solikin, Irfan Jaya, Yogi Novrian (Rendi Irwan Saputra, 65′), Rishadi Fauzi.

Pelatih: Angel Alvredo Vera

Martapura FC: Ali Budi Raharjo, Ady Setiawan, Erwin Gutawa, M. Arozi, Wirabuana Prayogo, Agus Setia Wibowo, Gideon Marshell Huwae, Reza Saputra (Haris Hardiansyah, 44′), Rifan Nahumarury, Qiscil Gandrum Minny, Sandi Pratama (Aidil Bogel, 89′)

Pelatih: Frans Sinatra Huwae

Kartu Merah: Erwin Gutawa, Gideon Huwae (Martapura FC), Rishadi Fauzi (Persebaya). sumber

Sementara itu, pertandingan lain di Group 5 Liga 2 Gojek Traveloka PSIM Yogyakarta berhasil mengalahkan Persatu Tuban dengan Hasil Skor 3-1.

Berikut hasil Klasemen dari pertandingan dua Laga mengubah Klasemen Group 5 Gojek Traveloka pada hari Kamis Tanggal 27 Juli 2017. Berikut urutan Klasemen Pada Hari ini :

klasemen.png 

#sepakbola #indonesia #persebayasurabaya #surabaya #martaurafc #martapura #highlights #pertandingan #gojek #traveloka #sportindonesia #indonesiasport #olahraga
2 years ago, by joykers
Category : BERITA PILIHAN, OLAH RAGA, SEPAK BOLA

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :