Hampir Tamat, Goblin bikin BAPER penggemar.

By : octora - LibMagz, 2017-01-18 16:51:31+07

4914_Goblin_Nowplay_Small_oxgPcrm.jpg

Penggemar Drama Korea pasti sedang harap-harap cemas menunggu Ending dari Drama Korea yang berjudul Goblin. Ya seperti yang sobat tahu untuk saat ini drama korea yang sedang popular dikalangan penggemar Drama Korea yaitu Goblin. Berbeda dengan film Goblin pada umumnya, Drama Korea Goblin ini disajikan dengan cerita yang lebih modern dan para pemain yang sedang popular di Korea Selatan. Berkaca dari drama korea sebelumnya Descendants of The Sun yang juga melejit, Kim Eun Sook sebagai penulis cerita kali ini mencoba menulis drama korea dengan genre Fantasy, Romance dan Drama. Pemeran utama  dan  kini ramai diperbincangkan karena akting mereka yang begitu menarik perhatian penggemar. Jadi jangan heran jika 5 hal ini pasti dirasakan penggemar drama Goblin.

1. Bikin Baper parah
Kisah Goblin dimulai ketika Ji Eun Tak masih SMA. Karakter dan cerita kisahnya mengikuti perkembangan karakter di Pengantin Goblin. Dimulai dari lugu dan lucu, malu-malu tapi mau, drama ini kemudian menjadi ceria, lalu penuh cinta, selanjutnya air mata.  Saat adegan Goblin mengajak Ji Eun Tak jalan-jaan sebagai hadiah perpisahan, romantisme mereka bahkan menyesot perhatian penonton dengan rating 24.43%. Tak heran jika penonton drama ini bikin baper parah alias terbawa perasaan.

2. Sedih
Sedih ini ada dua alasan utama. Pertama karena memang cerita di episode 13 sangat menyedihkan. Ketika Kim Shin mencabut pedangnya, artinya keabadiannya lenyap. Ji Eun Tak harus melihat pengantinnya hangus menjadi abu. Eps ini sempat mejadi trending topic dikalangan pencinta Drama Korea. Tak heran jika ratingnya mencapai 15.3% pada episode 13. Sayangnya, episode 14 ditunda seminggu untuk memberikan hasil terbaik.

Kesedihan lain adalah karena drama ini akan berakhir. Energi Gong Yoo sangat besar untuk membuat drama ini. Bahkan dia diisukan sakit usai syuting. Setiap karakternya begitu memikat dan menjiwai. Jadi sedih kan kalau drama ini harus berakhir?

goblin eps 13.png

3. Geregetan
Sabar, penggemar drama Goblin harus menunggu sedikit lebih untuk melihat Goblin episode 14 minggu ini. Awalnya, drama Gong Yoo ini dijadwalkan untuk disiarkan pada 14 Januari 2017 setelah episode 13 tayang 13 Januari 2017.

Episode 14 akan mengudara minggu depan pada 20 Januari, dan episode 15 dan 16 akan mengudara dua episode langsung pada tanggal 21 Januari. Sebagai penggnti episode 14, akan ditayangkan episode khusus untuk menjelaskan hubungan yang rumit dari karakter di drama ini.

4. Penasaran
Ngaku aja deh, meskipun sedih karena drama ini akan berakhir namun banyak yang penasaran dengan akhir kisah ceritanya. Rasanya semua setuju kalau kita semua ingin happy ending, bukan? Yuk, bergandengan tangan menunggu bagaimana akhir kisah drama Goblin.

Drama-Korea-Goblin-1.jpg

5. Pengen Diperpanjang
Ssstt semua penggemar pasti pengen banget drama korea ini diperpanjang, setiap drama yang bagus rasanya begitu sayang jika berakhir. Termasuk untuk penggemar drama Goblin. Boleh nggak diperpanjang? Boleh ya? Sayangnya, drama Korea tak seperti sinetron Indonesia yang bisa diperpanjang sampai penonton bosan. 

 

Well, 5 hal tersebut yang pasti kalian rasakan ketika nonton drama korea Goblin ini, kita tunggu aja ya Drama korea yang menarik lagi. Denger-denger sih setelah ini ada Drama Korea lagi yang ceritanya bagus genrenya Drama, komedi, dan juga romantis. 

 

Jangan baper terus ya penonton ^_^

#Drakor #Drama Korea #Korea Selatan #Drama #Komedi #Romantis #Romance #Film #Gong Yoo #Popular #Goblin.
2 years ago, by octora
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, SENI BUDAYA, SOSIAL, GAYA, SELEBRITI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :