Hadiri, Pembukaan Café Ilmu dan Warung Sastra sambil berdiskusi

By : hans ang - LibMagz, 2016-12-28 21:18:35+07

Berita Cafe Ilmu dan Warung Sastra.jpgPROGRESS, LibMagz.com- Pernahkah anda membayangkan duduk disebuah Café, sambil menikmati segelas Kopi Asli dengan beberapa Cemilan seraya membaca buku ataupun berdiskusi mengenai Sastra, tentunya suasana ini akan membuat hidup anda lebih berwarna. Ternyata Café dengan rasa sastra ini telah hadir di Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (28/12/2016).

Café yang bernama Café Ilmu dan Warung Sastra ini akan menggelar Pembukaannya dengan mengundang secara terbuka bagi masyarakat luas, yang nantinya akan diisi diskusi bertemakan “Prospek Geliat Sastra dan Kepenulisan di Banten”, dengan pembicara Ahmad Supena dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Dody Kristianto dari Kantor Bahasa Banten, acara ini juga diramaikan dengan kasidah siswa-siswi Madrasah Al-Irfan Kota Serang, Banten.

Sulaiman Djaya.jpgAcara pembukaan tersebut di gelar pada hari Sabtu 31 Desember 2016 mendatang, pada Jam 15.00 WIB hingga selesai, bertempat di Jalan Ayip Usman No. 88 I Kota Serang, Banten, atau lebih tepatnya di Depan Gerbang Perumahan Bumi Agung Permai I.

Saat di Konfirmasi Sulaiman Djaya selaku pemilik Café Ilmu dan Warung Sastra menjelaskan bahwa, café ini memang tersedia untuk forum tempat berkumpul dan berdiskusi santai sambil wisata kuliner, dengan harapan terciptanya budaya kajian serta geliat intelektual
sembari membangun silahturahmi.

Selain pemilik café, Sulaiman Djaya juga merupakan Ketua Komite Satra Dewan Kesenian Banten, yang memiliki harapan menumbuhkan minat menulis di kalangan masyarakat terutama generasi muda. Saat ditanya bagaimana menumbuhkan minat menulis dikalangan masyarakat dan generasi muda, ia menegaskan dengan cara memotivasi “yah dengan memotivasi mereka” tutup Sulaiman Djaya.

Sulaiman Djaya 2.jpg(HK/7^)

#Cafe Ilmu dan Warung Sastra #Menumbuhkan minat menulis #memotivasi generasi muda #Prospek Geliat Sastra dan Kepenulisan di Banten #Sulaiman Djaya Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Banten #Ciptakan Budaya Kajian dan Geliat Intelektual
3 years ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SENI BUDAYA, SOSIAL, EKONOMI, PENDIDIKAN, GAYA

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :