H. Mashuri, S.P., M.E: Semoga Allah mengalirkan rezeki kita seperti air mengalir

By : hans ang - LibMagz, 2019-12-24 17:35:53+07

Foto Bupati dan Wakil Bupati.png

Bungo, LIBMAGZ.COM – Bupati Kabupaten Bungo, H. Mashuri, S.P., M.E, beserta Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd dan rombongan menyapa masyarakat Dusun Rantau Keloyang, Pelepat. Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati ini di tengah masyarakat banyak di sambut dengan riuh suka – cita, Selasa (24/12/2019).

Bupati menyapa setiap masyarakat yang menghampiri dan menyalaminya, hingga berjalan masuk kedalam Pasar Rantau Keloyang, Bupati terus di kerumuni masyarakat pasar saling tegur sapa dan tersenyum, Pemimpin nomor satu di kabupaten bungo ini pun sesekali bencengkrama dengan beberapa penjual dan pembeli, serta membeli dagangan penjual dan membagikannya ke setiap masyarakat yang menghampirinya, “ini ambil” tutur H. Mashuri ke kerumunan masyarakat.

Bupati Bungo a.jpg

Ia memaparkan bahwa setiap barang dagangan yang di jual merupakan barang hasil daerah sendiri, dan ini menjadi kebanggaan tersendiri "Kita tadi sudah menyaksikan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, mereka bawa sayur-sayuran yang mereka jual berasal dari daerahnya sendiri, tentu ini suatu kebanggaan bagi kita, karenakan mereka menjual produknya dari daerah kita sendiri bukan dari daerah luar Kabupaten Bungo” Jelas Mashuri

Bupati menyampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi kepada semua pedagang di Pasar Raya Rantau Keloyang, yang selama ini telah menjual produk sendiri "Kita berharap kepada para pedagang di sini teruslah berusaha untuk meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga, semoga Allah mengalirkan rezeki kita seperti air mengalir" tegas Bupati.

Bupati Bungo.jpg

(Ang/*)

#Mashuri #Apri #Bupati #Wakil #Bupati #Pasar #Rantau #Keloyang #Kabupaten #Bungo #Provinsi #Jambi #Sumatera #Indonesia
2 months ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, SOSIAL, EKONOMI, PENDIDIKAN, KULINER, INVESTIGASI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :