Film Horor Paling Mengerikan

By : dhe27 - LibMagz, 2017-02-16 18:40:18+07

Sahabat Libmagz suka dengan film horor ? mungkin menonton film horor selalu menimbulkan sensasi tersendiri. Meski sering merasa takut dengan para hantu yang ada di dalamnya, namun tetap saja film horor bikin penasaran. Yuk cek dafrat film horor yang paling mengerikan untuk di tonton.

The Exorcist..jpgio9.gizmodo.com

1. The Exorcist.

The Exorcist adalah sebuah film thriller psikologis dan menggunakan plot pintar dan bahkan pesan bawah sadar untuk menakut-nakuti penonton (sejenis hipnotis terselubung di adegan filem) jadi hati - hati ya kalo mau nonton nih filem harus siap mental .

The Exorcist dirilis teatrikal pada tahun 1973. Film ini memiliki efek luar biasa pada budaya populer dan telah digambarkan oleh beberapa sebagai film horor paling menakutkan sepanjang masa. Hal ini juga salah satu film terlaris tertinggi dari semua waktu, penghasilan $ 441 juta di seluruh dunia. The Exorcist dilarang di kota-kota individual dan negara karena mengerikan dan menakutkan, dan dalam beberapa kasus karena alasan agama. 

Film ini mempengaruhi banyak penonton begitu kuat , pada banyak bisokop di mana filem the Excorcist diputar, paramedis dipanggil untuk mengobati orang yang pingsan dan banyak orang-orang yang histeris. Di Inggris, The Exorcist tidak tersedia hingga tahun 1990, ketika melewati Badan Sensor Film Inggris (BBFC) dengan rating 18. 

The Exorcist bercerita tentang seorang gadis muda yang kerasukan setan. Kejadian-kejadian seputar perilaku gadis itu dan eksorsisme berikutnya membentuk alur cerita utama. Tidak seperti item lainnya pada daftar ini, kekerasan yang berlebihan bukan merupakan faktor utama mengapa filem ini dilarang. 

Cannibal Holocaust..pngbloody-disgusting.com

2. Cannibal Holocaust.

Cannibal Holocaust merupakan film horor Italia yang dilarang sampai hari ini di lebih dari lima puluh negara. Setelah rilis, Direktur Ruggero Deodata ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan, setelah rumor menyarankan Cannibal Holocaust adalah sebuah film tembakau, meskipun ia kemudian dibersihkan dari semua tuduhan. Film ini mengambil shoot di hutan hujan Amazon dan fitur anggota suku-suku asli nyata. 

Plot bercerita tentang pencarian kru film dokumenter yang telah pergi untuk film suku-suku asli dan telah hilang selama dua bulan. Tim kedua dikirim pada misi penyelamatan untuk mereka yang hilang dari film dan belajar nasib mereka. 

Tujuh hewan tewas dalam pembuatan film. Sebuah contoh adegan dimana monyet tupai dipenggal, dan anggota suku melanjutkan untuk melahap otaknya. Cannibal Holocaust juga terlibat adegan pembunuhan grafis, termasuk adegan penyulaan beberapa karakter. Hal ini dianggap sebagai salah satu film yang paling menyakitkan dalam grafis yang ada. 

The Evil Dead..jpgblumhouse.com

3. The Evil Dead.

Dirilis pada tahun 1981, The Evil Dead menceritakan kisah mengerikan dari lima mahasiswa berlibur di sebuah pondok terpencil di daerah hutan. Liburan mereka menjadi mengerikan ketika mereka menemukan rekaman kaset yang melepaskan roh-roh jahat. Film anggaran rendah ini sangat diterima dengan baik oleh kritikus dan sukses di box office,berikut kultus telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. 

Karena kekerasan grafis dan teror, The Evil Dead dilarang di beberapa negara, termasuk Finlandia, Jerman, Islandia dan Irlandia. 

Mungkin adegan yang paling mengganggu adalah ketika seorang wanita muda diperkosa oleh pohon yang dirasuki oleh roh jahat. Adegan ini khususnya telah banyak dikritik karena menyimpang dan misoginis, meskipun secara keseluruhan kritik atas film ini lumayan baik. Pemotongan adegan grafis juga ditampilkan, serta berbagai adegan penyiksaan.

The Texas Chainsaw Massacre..jpgpluggedin.com

4. The Texas Chainsaw Massacre.

Setelah rilis 1974, The Texas Chainsaw Massacre dilarang langsung di banyak negara, dan banyak bioskop yang telah menampilkan film ini menghentikan pemutarannya setelah menerima keluhan tentang sifat kekerasan ekstrim.Film ini dipasarkan sebagai kisah nyata untuk menarik khalayak yang lebih luas, meskipun plot sepenuhnya fiksi. Pada kenyataannya film ini terinspirasi oleh kejahatan pembunuh berantai terkenal, Ed Gein, yang terkenal mengumpulkan bukti dari korbannya, seperti puting susu, masker kulit dan kepala, dan menyimpannya di rumahnya. 

Film ini berkisah tentang lima orang yang berteman dan mengunjungi rumah Kakek tua mereka, yang secara sistematis dikejar dan dibunuh oleh pembunuh bertopeng yang memegang gergaji dari keluarganya kanibal. 

Meskipun penerimaan awal kritis film miskin pada saat peluncurannya, The Texas Chainsaw Massacre menjadi film independen tertinggi terlaris dari semua waktu, untuk waktu yang singkat. Hal ini secara luas dianggap sebagai salah satu film horor yang paling berpengaruh dalam sejarah sinema, dan perintis dalam genre “slasher”. Film ini menggunakan alat-alat listrik sebagai senjata pembunuh yang populer dalam film horor, dan juga pembunuh digambarkan berukuran besar, kekar, dan tak berwajah. 

Grotesque.jpgwowasiknya.com

5.Grotesque.

Grotesque adalah horor produksi Jepang tahun 2009. Ceritanya mengikuti kehidupan pasangan muda yang diculik dari jalanan saat pada kencan pertama mereka, dan mengalami penyiksaan yang mengerikan oleh penculik gila . Karena adegan yang sangat mengganggu, termasuk mencongkel mata dan adegan amputasi, Grotesque dilarang di banyak negara, termasuk Inggris. Film ini telah dikritik karena melibatkan sedikit narasi atau pengembangan karakter, tidak seperti horor sukses ,Hostel atau Saw. Akibatnya film menerima banyak review buruk dari kritikus , dan kegagalan komersial.

The Eye..jpgfilmstarts.de

6.The Eye.

Kamu masih ingat dengan film yang booming di tahun 2008 ini? The Eye berkisah tentang seorang cewek buta yang mendapatkan donor mata. Akan tetapi, setelah matanya diganti dengan yang baru, ia malah jadi bisa melihat hal-hal aneh dan menyeramkan di sekitarnya.

 

Gimana sahabat libmagz film-film diatas pasti bikin kamu nggak berani tidur sendirian deh. Kamu juga nggak boleh melihat film ini sendirian ya, harus ada seseorang yang nemenin kamu nonton kalau nggak gitu, disebelahmu ada siapa tuh. laughinglaughinglaughing

#horor #film horor #film horor paling mengerikan #Film Horor Paling Mengerikan
3 years ago, by dhe27
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :