Donald Trump Menang Prediksi 16 Tahun Lalu Pada Serial kartun The Simpsons Menjadi Kenyataan

By : coki - LibMagz, 2016-11-09 18:52:00+07

5822d61b7e3a4-the-simpsons-prediksi-donald-trump-jadi-presiden-amerika-serikat_663_382.jpgLibMagz.com - Pemilihan kursi Presiden Amerika Serikat yang diselenggarakan pada tanggal 08 November 2016 waktu setempat diakhiri dengan kemenangan Donald Trump.

 

Namun tidak sedikit yang menghubung-hubungkan kemenangan Donald Trump dengan serial kartun The Simpsons. 16 tahun yang lalu kartun tersebut telah memprediksi Trump menjadi orang nomor satu Di Amerika.

 

Dikutip dari metro.co.uk, tepatnya pada bulan Maret tahun 2000 prediksi tersebut ditayangkan pada episode yang berjudul Bart to the Future.

 

Salah satu tokoh, Lisa dalam episode tersebut mengatakan, "Kita mewarisi krisis anggaran dari Presiden Trump."

 

Penulis naskah serial kartun, Dan Greaney mengatakan kepada The Hollywood Reporter, “Itu adalah peringatan untuk Amerika.”

“Itu hanya terlihat seperti pemberhentian terakhir yang logis sebelum jatuh ke titik terendah. Itu dipilih karena konsisten dengan visi bahwa Amerika akan gila,” ungkap Greaney.

 

Matt Groening , pencipta The Simpsons, juga mengatakan “Kami memprediksi bahwa ia akan menjadi presiden pada tahun 2000- namun (Trump) tentu saja nama placeholder joke paling absurd yang kami bisa pikirkan saat itu, dan hal itu masih benar. Ini melebihi satire.”

 

 

(ck/”)

#trump menang #trump presiden amerika #pemilu
2 years ago, by coki
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SOSIAL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :