Bupati ucapkan selamat, Ketua DPRD ajak Anggota lebih dekat kepada masyarakat

By : hans ang - LibMagz, 2019-10-08 19:38:46+07

foto ibu jumari.png

Bungo – LIBMAGZ.com, Pagi menjelang siang ini Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo melaksanakan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD masa jabatan 2019 – 2024, rapat ini di hadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD serta tamu undangan, Selasa (8/10/2019).

Pelantikan berlangsung khidmat dan Bupati memberikan kata sambutan yang sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bungo atas penetapan ketua wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo, Periode 2019 – 2024, sebagaimana terdapat dari berita acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo.

“2019 tentang Pengumuman dan Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo masa jabatan 2019 – 2024. Dengan telah di umumkan dan di tetapkan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo, masa jabatan 2019 – 2024 tersebut” Ujar Bupati Bungo, H. Mashuri, SP., M.E. Selasa (8/10/2019)

foto paripurna 1.JPG

Ia juga mengucapkan terimakasih ke pada Gubernur Jambi yang telah menerbitkan Keputusan Gubernur Jambi, tentang peresmian pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

“berkaitan dengan hal tersebut izinkan saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bungo mengucapkan selamat bertugas, kepada Ibu Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua DPRD Kabupaten Bungo yang Baru” tutur Bupati Bungo.

Pada waktu yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari Ari Wardoyo menyampaikan selamat karena Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar, “terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT, Kepada Panitia, dan seluruh anggota yang telah mendukung menyukseskan, terlaksananya Paripurna ini” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Selasa (8/10/2019).

Foto Paripurna 3.JPG

Ketua DPRD juga menjelaskan tentang Program khusus yang akan di capainya yaitu Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bungo “saya akan bekerja sama dengan rekan-rekan dengan anggota dewan untuk mewakili dapil – dapil nya, sehingga memang apa yang kita programkan apa yang kita rencanakan itu langsung terasa pemanfaatannya” tegas Ibu Ketua DPRD.

Terkait dengan AKD ia belum bisa bicara banyak karena belum terlaksana pada saat ini, dan akan terlaksana ketika nanti ada jadwalnya, ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2019 – 2024, untuk lebih dekat dengan masyarakat “sehingga nanti apa yang di butuhkan itu memang tepat sasaran” tutup Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Selasa (8/10/2019).

Foto Paripurna 2.JPG

Ang/*

#Rapat #Paripurna #Sumpah #Janji #Pelantikan #Ketua #DPRD #Bungo #Jumari #Bupati #Mashuri #Unsur #Pimpinan
2 months ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SENI BUDAYA, SOSIAL, EKONOMI, PENDIDIKAN, JURNAL, SAINS DAN TEKNOLOGI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :