Bentrok Supporter Jakmania dengan Warga di Tol Cipali

By : coki - LibMagz, 2016-11-07 17:04:46+07

IMG_20161107_125807.jpgLibMagz.com - Bentrok Jakmania dengan Warga di tol Palimanan, Minggu sore (6/11), menyebabkan sedikitnya 6 rumah rusak. Rumah-rumah yang rusak tersebut berada di Desa Tegalkarang dan Lungbenda, Kab Cirebon. Massa dari Warga dan The Jak saling berhadapan, tepat di depan gerbang tol Cipali, Palimanan. Kedua kelompok saling lempar batu, serta nampak melengkapi diri dengan kayu dan besi.


Sampai malam tadi Desa Lungbenda dan Tegalkarang masih waspada. Aparat kepolisian juga masih berjaga-jaga.

 

Bentrokan supporter The Jak dengan warga di ruas tol Cipali, Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, berlangsung mencekam hingga menelan satu korban jiwa dan beberapa luka-luka.


Akibatnya, sejumlah kendaraan terpaksa putar arah, menghindari bentrokan yang terjadi.


Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, “awal kejadiannya gini, sekitar jam 1 siang ada pemuda sini lagi nongkrong di pinggir tol, kemuadian lewat mobil bus rombongan jak mania yang baru pulang dari Solo (Jawa Tengah), lalu pemuda-pemuda itu dilempari batu. Warga yang tau gak terima, kemudian kejadian itu berlangsung lagi sekitar jam 5 sore setelah beberapa rombongan mobil bus jak mania masuk tol sini.” Ujarnya

IMG_20161107_133118.jpg 

Pemicu bentrokan sendiri masih belum jelas. Kedua belah pihak, yakni warga dan The Jak mengklaim dirinya adalah korban provokasi.

 

Korban tewas akibat bentrokan antara ratusan orang supporter Jakmania dengan ratusan massa warga di sekitar jalan tol Cipali diketahui bernama Harunal Rosid (25) Korlap Jak Mania, Warga Jalan Bunga Rampa, Duren Sawit Jakarta. 

 

 

 

 

(ck/”)

#bentrokan #rusuh #waspada #bentrok the jak #the jak rusuh #bentrok jakmania di tol cipali
3 years ago, by coki
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, OLAH RAGA, SOSIAL

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :