Apa yang membuat perempuan suka sama kamu, ini dia kunci rahasianya

By : hans ang - LibMagz, 2016-12-25 15:34:40+07

Couple-love-and-romance-with-hugs-wallpaper copy.jpgMALEDAILY. LibMaz.com- Hai Sahabat LibMagz apa kabar, semoga selalu baik-baik saja dan selalu semakin baik dari waktu ke waktu dari hari ke hari. Perkenalkan sama saya Klose (red-bukan nama yang sebenarnya hehe) bertugas untuk menginvestigasi berbagai persoalan Pria dan mahkluk sejenisnya (red-hehe bercanda), tentunya setiap pembahasan ini berdasarkan pencaharian dari berbagai sumber yang adil, sudah pasti pembicaraannya punya nilai tambah buat pengetahuan semua orang, khususnya pria.

Banyak anekdot atau cerita yang membahas tentang persoalan pria yang tidak mudah memahami bagaimana perempuan, kebanyakan anekdot yang bermunculan berupa cerita lucu tentang pria yang sulit mendapatkan pasangan, tapi ya cukup membuat kepala pusing dan hati bagaikan awan berkabut hitam (red-hehe mau hujan kali ya), tentunya anekdot tersebut disampaikan dengan makna satire atau sindirian, mulai dari meme lucu, musik hip hop hingga keluarga sendiri (red-cukup banyak keluarga yang pusing sama anak laki-laki nya hingga dewasa belum punya pasangan).

Sebenarnya keadaan ini bukanlah Fakta, bahwa sebagian pria beranggapan sulit memahami perempuan dan sulit menakhlukan perempuan (red-cie cie lagi perang ni ye hihi). Nah kali ini Redaksi Male Daily LibMazg.com, akan memberikan rahasia yang sangat efektif untuk pria agar mudah mendapatkan cinta seorang perempuan, silahkan listing dulu perempuan mana yang akan jadi sasaran busur cinta kamu, silahkan ambil pena dan kertas, santai saja jangan terlalu terburu-buru dan tulis siapa nama perempuan yang kamu sukai, atau mungkin kamu ingin yang sepontan-spontan saja, tidak jadi soal yang penting sahabat harus membaca artikel ini dan mempraktekkannya secara langsung.

Sekarang kita masuk pada pembahasan, berdasarkan penelitian dari kalangan psikologi bertahun-tahun mengungkapkan bahwa Perempuan itu memiliki sifat dasar berpikir secara Emotional Thinking, ini artinya perempuan lebih memiliki pola pikir seperti Cinta, Kasih Sayang, Simpatik, Amarah, dan lain sebagainya, tentunya yang berkaitan dengan Emosional Thinking.

Sebenarnya sama saja dengan pria, tetapi perempuan lebih cendrung mendahului pikiran seperti ini, jika ada yang menyangkal pahwa perempuan juga materialistik sebenarnya itu kurang tepat, hal yang wajar ketika perempuan semakin dewasa dan terus belajar memiliki intelektual logika mereka seolah cendrung materialistik, namun itu hanya sekedar tampilan luarnya saja, didalamnya tetaplah perempuan mengutamakan Emotional Thinking.

the-female-brain copy.jpgMemang banyak sekali tips-tips yang segudang untuk mendapatkan hati perempuan, tapi Redaksi Male Daily LibMagz.com tidak ingin membuat semua pria berputar-putar mengikuti setiap tips yang sebenarnya tidaklah baku, tetapi apa yang disampaikan hari ini berbasiskan Ilmiah dan tentunya terjamin akan kebenarannya, asalkan kaum adam memahami artikel sederhana ini dan jangan cuma di baca saja.

Jika sudah bisa memahami siapa itu perempuan, maka tips-tips untuk mendapatkan hati perempuan akan lebih mudah bekerja, tetapi terkadang kaum adam tidak harus mengikuti tips-tips yang disampaikan oleh orang lain, sebenarnya anda cukup memahami bahwa cara membuat perempuan jatuh hati itu ada pada Otak (red-emotional thinking).

Selanjutnya semua sahabat pembaca hanya tinggal berkreasi, berinovasi dan beraksi untuk mendapatkan cinta mereka, sekalipun si target memiliki latarbelakang sosial yang berbeda-beda seperti anak orang kaya, anak pejabat, atau mungkin wanita karir, kuncinya tetap pada emotional thinking, tetapi ingat jangan seenaknya saja (red-mentang-mentang sudah mampu menggaet cewek mau cari yang lain hehe, tetap hormati kaum hawa)

Kesimpulannya, terkhusus kaum adam yang ingin mendapatkan pasangan, kunci rahasia yang selama ini tersembunyi ada pada Otak si perempuan, bahwa dasar berpikir perempuan itu menggunakan emostional thinking, seperti cinta, kasih sayang, amarah, simpatik, memiliki perasaan peka, adanya kecurigaan tertentu dan lain sebagainya, jika seorang pria ingin mendapatkan cintanya maka aduk-aduklah Emotional Thinkingnya (red-lagi bikin bubur ya om hehe).

Masih bungung bagaimana menerapkannya, nanti ditulisan berikutnya redaksi akan menyampaikan caranya, tetapi bagi mereka yang lebih suka bereksperimen pasti mampu menarapkannya sendiri, apa lagi sudah mengetahui bahwa rahasia menaklukan perempuan ada pada pikirannya.

Oke sekian terimakasih atas perhatiannya, semua yang disampaikan diatas berdasarkan sumber terpercaya, yang di Investigasi oleh klose selaku salah satu tim redaksi Male Daily LibMagz.com, semoga bermanfaat sampai jumpa sahabat.

(Klose Gangs/7*)

#perempuan #matrealistik #rahasia perempuan #rahasia dicintai wanita #emosiaonal #fikiran #pikiran
3 years ago, by hans ang
Category : BERITA PILIHAN, OPINI DAN ARTIKEL, PERNIK, SENI BUDAYA, GAYA, INVESTIGASI, SAINS DAN TEKNOLOGI

Artikel/Berita Terkait :

Kontak Informasi LibMagz.com

Redaksi : info[at]libmagz.com
Follow Us :